Halaman

Selasa, 26 Januari 2021

Program Servis Kunjung TDM Gadingrejo, Solusi Servis di Tengah Pandemi Covid-19

Bandarlampung - publiklampung.com --  Tunas Dwipa Matra (TDM) Gadingrejo memberikan layanan khusus untuk konsumen yang motornya butuh penanganan mekanik seperti ganti oli, servis berkala dan pengecekan kendaraan tanpa perlu keluar rumah.

Layanan “Servis Kunjung” ini merupakan upaya jaringan bengkel resmi Honda untuk tetap memberi kenyamanan pada konsumen dalam merawat motor mereka secara berkala dengan tetap menjalankan himbauan pemerintah tetap di rumah.

Dengan semangat Satu Hati, TDM Gadingrejo terus memberikan pelayanan terbaik dengan tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan bersama, baik karyawan maupun konsumennya.

Hal ini diimplementasikan pada praktiknya yaitu prosedur untuk mekanik yang melakukan servis kunjung seperti mematuhi anjuran untuk melakukan physical distancing dan menjaga kebersihan diri serta kebersihan motor yang sudah diservis.

Mekanik servis kunjung, Juni Ardi Crista, mengatakan selain keselamatan dan kesehatan karyawan, keselamatan dan kesehatan konsumen juga menjadi tanggung jawab TDM Gadingrejo memberikan layanan terbaik untuk motor kesayangan konsumen tanpa perlu keluar rumah.

“Kami mencoba untuk memberi pelayanan terbaik untuk konsumen dalam hal perawatan berkala kendaraannya,” ujar Juni.

Kepala TDM Gadingrejo, Robby Permana mengatakan ada beberapa cara konsumen yang berniat mencoba layanan servis kunjung, diantaranya menghubungi jaringan bengkel TDM Gadingrejo untuk membuat janji layanan servis. Selain itu, konsumen juga dapat memanfaatkan WhatsApp centre serta media sosial resmi TDM Gadingrejo untuk mendapatkan informasi seputar servis kunjung tersebut.

"Untuk memberi kenyamanan dan bentuk kepedulian kami terhadap keselamatan serta kesehatan konsumen, mekanik handal kami akan membersihkan bagian sepeda motor yang terpegang oleh tangan dengan cairan disinfektan sehingga sepeda motor konsumen akan kembali bersih setelah diservis," ucapnya

Pengguna jasa servis kunjung, Agus Linawati mengaku puas dengan program yg diluncurkan oleh TDM Gadingrejo ini.

"Pandemi covid-19 membatasi kita mau kemana-mana. Program servis kunjung TDM Gadingrejo ini sangat membantu," pungkasnya.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Dyah Ayu
Released © publiklampung.com

1731x Dibaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apa perbedaan HKI dan Paten dalam Penemuan Bidang Teknologi

  Kita mungkin sudah tidak asing dan sering mendengar kata hak cipta dan hak paten. Meskipun sudah familiar dengan paten dan cipta, masih ba...